Header Ads Widget

Service CVT dengan cara Berkala, Bikin Irit BBM.


Tifamotor.com - Sektor transmisi di motor matic ini sangat berpengaruh terhadap konsumsi bahan bakar. sebab bagian ini lah yang bertugas meneruskan daya dari kruk as ke roda belakang. jadi, kalau ada keluhan di CVT, pastinya akan membuat power loss makin besar, sehungga efeknya, konsumsi BBM jadi semakin boros.

Permasalahan yang ada bila part yang ada di bagian CVT sudah haus, ini mengakibatkan motor jadi selip dan terasa laju motor jadi sedikit nahan, nah itulah yang membuat boros tersebut. Dengan menjalankan service CVT dengan cara berkala dan mengganti part yang sudah haus , seperti timing belt, roller, rumah roller, kampas ganda dan mangkok kampas ganda nya. jadi, selain bahan bakar menjadi tak boros, performa mesin juga tetap mantap!

Nah selain itu ane akan untuk untuk Tutorial sedikit, Tutorial ini untuk bikin skubek Bro jadi lebih irit melalui CVT. Kalau semua part CVT dalam kondisi Baku, Bro Bisa custom bagian rumah puley, dengan cara di coak jadi lebih panjang dan dalam jalur roller nya, pengerjaan nya Bisa memakai jasa tukang Bubut. Kenapabisa jadi irit? sebab dengan hal tersebut di atas tarikan motor jadi lebih enteng dan sangat berpengaruh di konsumsi BBM.

Post a Comment

0 Comments