Header Ads Widget

Pengoprasian Mesin Lilit spul Jalan

lilit spul

Barudak Motor - Sumber arus kelistrikan di sepeda motor di dunia mekanik biasa disebut spul, dimana spul tersebut memproduksi arus listrik. Menurut jenisnya spul di untuk menjadi beberapa fragmen diantaranya spul untuk lampu, spul untuk pengisian accu, dan ada juga spul jalan, spul jalan tersebut fungsinya untuk sumber arus penghidupan mesin, dimana arus dari spul tersebut di alirkan ke CDI, Koil, samapai ke busi, di dunia montir sistem ini di saran sistem motor pengapian AC, Sedangkan motor yang tak akan memakai lilitan spul jalan, dinamakan sistem pengapian DC.

Ukuran Dawai lilitan spul AC sekitar 0,15. Di era sekarang pabrikan motor tak akan lagi memproduksi motor dengan sistem listrik arus AC, nah untuk yang mempunyai sepeda motor dengan sistem tersebut dimana suatu waktu menjalani spul jalan jebol atau kebakar, dari di di ganti sama yang lokal lebih Yang patut diperhatikan spul jalan tersebut di lilit ulang, dengan biaya murah dan tahan lama, pengalaman ane dengan menggati komponen spul lokal tak akan akan tahan lama sebab dipengaruhi saman kualitas dari bahan besi spulnya tersebut. 

Nah untuk lebih mempercepat pengerjaan lilitan spul, ane bikin mesin sederhana untuk melilit Dawai spul tersebut, berikut vidio nya Bro n sis Bisa buat sendiri, dari bahan limbah bengkel.
    

Post a Comment

0 Comments