Header Ads Widget

Cara Mengatasi Goresan (Lecet) Pada Body Mobil

Mengatasi goresan - Bagaimana cara menghilangkan goresan di mobil akibat lecet atau tergores? tak sedikit orang yang menginginkan performance mobil yang sempurna, saking mendambakannya suatu mobil bila ada sedikit goresan di mobil mereka langsung Cepet - Cepet menghilangkan di mobil kesayangannya. Bahkan yang lebih parah lagi, bila menemukan baret di cat mobilnya secepat mungkin mereka langsung berusaha menghilangkan baret di mobil dengan cara memoles mobil mereka. Semua dilakukan sebab cara merawat cat mobil itu akan banyak mengeluarkan biaya supaya performance desaign mobil tetap terjaga.

Sebaik apapun kita merawat cat mobil bila sudah ditakdirkan mobil kita tergores maka tetap akan tergores juga. Entah mobil tergores tembok ataupun cat mengelupas sebab memang umur pakai. supaya body mobil tetap mempunyai warna cat yang tak memudar / lecet sebab tergores, kita wajib mengetahui cara memperbaiki cat mobil yang terkelupas. Daripada kalian menghilangkan body mobil lecet di salon mobil tentu akan mengeluarkan banyak biaya cat mobil lecet, lebih bagus bila kalian Bisa menghilangkan lecet di mobil hingga tingkat Eksklusif dirumah aja supaya tak terlalu banyak cost yang dikeluarkan.

Cara Mudah Hilangkan Goresan di Mobil, Tidak Harus Pergi ke Bengkel
Cara Mudah Hilangkan Goresan di Mobil, Tidak Harus Pergi ke Bengkel, Cara Menghilangkan Baret Mobil yang Dalam, Rekomendasi Penghilang Goresan Mobil Terbaik, Cara Menghilangkan Baret Pada Mobil Dengan Cepat, Cara menghilangkan Baret Mobil Paling Mudah

Akan akan tetapi sebelum kita membahas cara menghilangkan lecet di mobil kita wajib memastikan terlebih dahulu baret di body mobil kita itu termasuk di goresan ringan, goresan sedang atau goresan dalam. Dan berikut ini kami akan mencoba memberitahukan Disparitas goresan di mobil tersebut :

1. Goresan ringan

  • Goresan ringan adalah suatu goresan yang tak melukai susunan cat. Contoh dari goresan ringan adalah suatu goresan di cat mobil yang dikarenakan sebab terkena terkena lapisan lap yang sedikit kasar atau terkena kuku.

2. Goresan sedang

  • Goresan sedang adalah suatu goresan yang sudah hampir mengenai cat menjengkelkan. Contoh dari goresan sedang adalah goresan yang biasa ada sebab tangan - tangan yang jahil, tergores Dawai, ataupun tergores sebab ranting dahan pohon.

3. Goresan dalam

  • Goresan dalam adalah suatu jenis goresan yang sudah menembus lapisan cat menjengkelkan dan mengenai logam body mobil tersebut. Dan biasanya sudah tak ada cara lain lagi untuk mrmperbaiki goresan di mobil tersebut selain mengecatnya kembali.

Cara Mengatasi Body Mobil Yang Tergores


Dan di pertemuan kali ini kami akan mengupas mengenai cara menghilangkan baret di mobil dengan tingkat goresan ringan yang Bisa kita atasi sendiri, sebab bila untuk mengatasi lecet di mobil dengan tingkat goresan sedang dan dalam mau tak mau kita wajib membawa ke bengkel cat. Mari kita mulai aja cara mengatasi goresan di cat mobil di tahapan baret ringan, untuk itu lakukanlah hal sebagai berikut :

1. Langkah pertama


di langkah pertama ini hal yang wajib kalian lakukan adalah mempersiapkan alat - alat untuk mencuci mobil seperti :
  1. Air.
  2. Sabun.
  3. Kain.
  4. Cairan scratch remover.
  5. Dan yang terakhir adalah micro fiber.

2. Langkah kedua


setelah itu cucilah mobil hingga Higienis dan pastikan tak ada sabun yang masih tertinggal. Lalu lap body mobil hingga kering sebab bila masih ada air yang tersisa saat kita akan membersihkan goresan memakai scratch remover Bisa berakibat proses menghilangkan goresan Anemia maksimal.

3. Langkah ketiga


Apabila fragmen body mobil yang tergores sudah Higienis serta kering, oleskanlah cairan scratch remover di fragmen cat mobil yang baret tersebut lalu ratakan memakai jari. Setelah cairan dioles dengan cara merata hingga menutupi seluruh goresan di body mobil, selanjutnya gosok dengan sedikit penekanan memakai kain micro-fiber.

Kain micro fiber ini Bisa kalian dapatkan di toko aksesoris mobil.

4. Langkah keempat


Lakukan langkah ketiga tadi dan ulangi hingga 3 hingga 5 kali, untuk lebih baiknya hingga goresan tak nampak di bodi mobil kalian. Cairan ini tak berbahaya untuk cat mobil jadi akan menguntungkan digunakan hingga menghilangkan goresan tak nampak lagi.

5. Langkah kelima


Lakukan proses menghilangkan lecet di mobil ini dengan sabar supaya kalian menemui hasil yang maksimal serta bodi mobil kalian akan nampak seperti setelah dicat ulang kembali.
Demikian postingan kami kali yang membahas cara menghilangkan lecet di mobil yang tergores memakai cairan penghilang baret mobil (scratch remover). Semoga artikel kami kali ini bermanfaat dan Bisa menghilangkan goresan di bodi mobil kalian supaya performance mobil kalian tetap terjaga, demikian dan terima kasih ..


Post a Comment

0 Comments