Header Ads Widget

Perbesar Pengapian Koil Motor Dengan Teknik Ground Strap

memperbesar arus listrik koil

Barudak Motor - Untuk menciptakan pembakaran yang sempurna, salah satunya dengan memperbesar pengapian dari koil. Dimana bila pengapian besar maka akan menjadikan ruang bakar menjadi Higienis tak akan meninggalkan kerak dari sisa bahan bakar yang tak akan kebakar.

Nah salah satunya dengan teknik memperbesar tegangan koil atau memaksimalkan kerja dari koil tersebut itulah yang dinamakan ground strap. teknik tersebut bertujuan untuk merendam distori dan frekuensi liar di sepanjang kabel busi.

Untuk membuat nya sangat sederhana da hingga tingkat Eksklusif mudah dipasang sendiri. Pertama tama Bro siapkan kabel tembaga, atau Bisa juga memakai kabel listrik yang telah di kupas dan d ambil Dawai tembaga nya, lalu lilitkan di kabel koil yang Futuristis di tutup busi, lilitkan Dawai tembaga tersebut di sepanjang jalur kabel busi makin rapat dan panjang lilitanya akan lebih Yang patut diperhatikan.

Selanjutnya di ujung Dawai tembaga  yang berdekatan dengan koil di sambungkan ke bodi (masa) dengan cara di jepit dilubang dudukan koil   dengan baut, ujung yang satunya lagi di biarkan begitu aja, jangan terlalu dekat di padudan busi nya setelah itu lalu bungkus dengan solasi hingga tertutup semua Dawai tembaganya.

Untuk lebih jelas nya Bro Bisa lihat gambar di bawah ini.

memperbesar pengapian di koil

Post a Comment

0 Comments