Header Ads Widget

Boneka Seksi Bisa Memperlambat laju kendaraan Layaknya Polisi Tidur

boneka sexi
Foto : Facebook
Barudak Motor - Banyak nya kecelakaan ada sering di akibatkan dari pengendara nya sendiri, dari mulai melanggar lalu lintas, tak memperhatikan kecepatan berkendara, berkendara dengan cara ugal ugalan dijalan dan masih banyak lagi yan Bisa mengakibatkan ada nya kecelakaan.

Baru baru ini ramai di perbincangkan terutama di media sosial, seorang nenek yang berasal dari tirai bambu (china ) menjalankan hal yang tak lazim dilakukan di muka Publik, dimana tujuan nya sangat mulia untuk mengurangi angka kecelakaan yang kerap ada di depan rumah nya, karena dari berkendara yang berkecepatan tinggi.

Nenek yang tak di ketahui namanya itu dengan sengaja memajang suatu boneka seksi pas di pinggir jalan depan rumah nya yang di ikat di suatu pohon, hal tersebut bertujuan supaya pengendara kendaraan bermotor Bisa mengurangi kecepatannya saat melihat boneka seksi tersebut.

Asa si nenek tersebut dengan dipajangnya boneka tersebut, pengendara Bisa mengurangi kecepatan nya untuk sejenak melihat boneka seksi ini, terutama untuk kaum pria. Nah, bila Bro melihat boneka seksi tersebut di pinggir jalan, apakah akan melirik dan mengurangi kecepatan berkendara?

Post a Comment

0 Comments