Header Ads Widget

Rossi Tumbangkan Marquez Dengan Kakinya Di Sirkuit Sepang

tifamotor.com

Dilansir dari Tifamotor.com - Panasnya persaingan perebutan gelar MotoGP, tak akan hanya memperebutkan gelar dan point, melainkan perbutan harga diri juga, yang ditujukan Rossi terhadap Marquez, di awal-awal setelah Lorenzo sukses melewati Marques di posisi ke 2 dengan begitu mudah nya, pertarungan perebutan di posisi ke tiga antara Rossi dan Marquez sangat sengit membuat tercengang sejuta penonton. 

Kedua pembalap tersebut saling saling berebut posisi, Rossi yang awalnya tertahan oleh laju Marquez, dia sukses mngambil alih posisi ke tiga dari tangan Marques. begitu pun Marquez yang tak akan mau menyerah, dalam hitungan menit posisi ke tiga d ambil lagi Marquez dari Rossi.

Puncaknya saat menyisakan 14 lap lagi, Rossi merasa di rugikan oleh aksi Marquez di pekan lalu yang yang di anggap sengaja melambat didepannya guna membantu Lorenzo menjauh dan Bisa meraih banyak poin. Setelah beberapa kali saling susul, saat rossi berada diposisi depan marquez, dia memperlambat jalannya menunggu marquez yang ada di belakangnya, setelah posisi marquez tepat di samping Rossi, seperti ada pembicaraan dari keduanya, dalam hitungan detik nampak kaki kiri Rossi mendorong motor Marquez, hingga marquez wajib keluar dari balapan.

Dari Inspeksi kejadian tersebut belum diketahui apakah murni insiden dari balapan atau ada unsur kesengajaan yang di lakukan valentino rossi. kita tunggu kabar berikutnya.      

Post a Comment

0 Comments