Header Ads Widget

5 Keunggulan Velg Alloy



Tifamotor.com - Hampir tak akan banyak besar sepeda motor yang dijual sama produsen memakijenis velg alloy, atau di kenal juga dengan nama velg racing. velg racing tersebut banyak di sukai para konsumen sebab dari keunggalnya dibanding velg jari jari.

Seperti dilansir dari Bikesindia, velg alloy mempunyai lima keunggulan di banding velg jari-jari, merupakan :

Pertama, dari segi kekuatannya, velg alloy di buat dengan cara memadukan dua jenis logam menjadi suatu velg, dimana velg tersebut menjadi keras dan kokoh, tak akan mudah zigzag bagus dari bibir velg ataupun penghubung ke poros roda.

Kedua, bobotnya yang ringan. Velg yang ringan tentu berdampak di Akselerasi yang lebih bagus. Seperti hal nya di mesin motor.

Ketiga, Lebih stabil. karena sifat nya yang kokoh, maka dalam pengendalian motor pun akan lebih stabil. Elastisitasnya tak akan akan berubah, meski kondisi aspal tak akan rata, hal ini akan membuat daya cengkram ban tetap optimal.

Keempat, rupa velg yang sederhana, sehingga untuk membersihkannya hanya butuh waktu sebentar. selain itu velg alloy biasa nya di cat dengan bahan Eksklusif yang mudahdi bersihkan.

Kelima, Bisa memakai berbagai jenis ban luar, bagus tubeless ataupun tubetype. dengan memakai ban tubeless bila ada kebocoran, perbaikan atau tambalnya mudah dan singkat.

demikian, dan mudah-mudahan bermanfaat.  

Post a Comment

0 Comments