Header Ads Widget

Suzuki GSR250X Akan Cepet Rilis Desember

Barudak Motor - PT Suzuki Indomobil Sales yang menjadi pabrikan motor suzuki, siap bersaing di pasar otomotip indonesia dengan meluncurkan motor sport terbaru, merupakan Suzuki GRS250X yang akan di rilis bulan desember yang akan datang.

Suzuki GRS250X mempunyai desain dual purpose atau Bisa di sebut motor yang Bisa di geber di jalan raya ataupun jalanan yang berkerikil, dengan rancangan mesin dua silinder Suzuki GSR250X mempunyai kemiripan dengan mesin Suzuki GSR250F yang diluncurkan di tahun lalu.

Seperti yang di lansir motorplus, di waktu Suzuki Chaallenge di Lampung, Giri S. Triatmojo selaku GM strategic dan Rencana 2W SIS bilang, bahwa teknologi dari motor GRS250X tersebut tak akan akan Bisa ditiru dengan waktu yang Cepet oleh kompetitor.

di bulan Desember yang akan datang Suzuki akan meluncurkan Suzuki GRS250X, yang akan berbarengan dengan acara final Suzuki Indonesia Challenge 2015 yang digelar di sirkuit Sentul, Jawa barat.

Suzuki GSR250X akan di luncurkan setelah Suzuki motor Jepang memperkenalkan nya di Tokyo Motor Show di akhir bulan oktober hingga desember. Suzuki GSR250X menjadi fragmen Suzuki yang mempertahankan market sport 250cc, yang terbilang hingga tingkat Eksklusif Yang patut diperhatikan setelah keluarnya Inazuma tahun lalu.



Post a Comment

0 Comments