Header Ads Widget

Daftar Harga Terbaru Grand Anvanza Di Tahun 2017

Toyota Avanza - Berapakah harga toyota grand current avanza di tahun 2017 ini ? Di pertengahan tahun 2015 yang lalu, Toyota dengan cara resmi telah merilis mobil keluaran terbarunya merupakan Mobil Grand current Avanza dan Grand current Veloz di Lepas 12 Agustus 2015. Tentu kita sudah mengenal dengan istilah mobil sejuta umat yang disematkan di mobil Toyota Avanza dengan gendre mobil low MPV keluarga sebab mobil avanza mempunyai harga mobil yang hingga tingkat Eksklusif murah sehingga menjadi mobil terlaris di Indonesia. tak hanya harga grand current avanza murah dan kompetitif, mobil avanza juga mempunyai kelebihan dengan cara apa pun seperti irit bahan bakar, after sales service yang Yang patut diperhatikan dan nilai jual kembali yang tak terlalu jauh dari harga belinya.

Semakin berkembangnya jaman mobil toyota Grand current Avanza mulai membagikan banyak perubahan yang lebih menarik, bagus itu dalam segi interior ataupun eksteriornya sehingga mobil current avanza menjadi mobil baru murah terbaik saat ini. Dari segi eksterior, di grill depan terdapat perubahan eksterior yang sangat berbeda dari variant avanza sebelumnya sebab grill depan grand current avanza dihiasi dengan chrome yang segaris.


Hasil gambar untuk avanza

supaya grand current avanza lebih nampak modern dari tampilan sebelumnya, ada perubahan tampilan di lampu depan serta bumper mobil depan. Selain itu bagian belakang mobil toyota ini, terdapat penambahan spoiler belakang yang dikuti dengan design lebih melengkung di lampu belakangnya ke sisi dalam mobil.

bila kalian mengidamkan mempunyai mobil harga terjangkau dengan tampilan mewah dan nyaman digunakan, mobil toyota dengan varian grand current avanza inilah yang Bisa menjadi pilihannya. di segi interior mobil avanza terbaru ini terdapat perubahan yang menarik, merupakan fitur tilt steering yang cukup mengatur posisi ketinggian setir. Dengan fitur tersebut kalian akan mempunyai kenyamanan mengemudi sebab kalian Bisa memilih ketinggian setir sesuai dengan selera kalian. Selain itu mobil current Toyota Avanza ini mempunyai ukuran ruang kabin yang lebih luas dimana jok mobil toyota terbaru ini sangat empuk. Recleaning system-pun juga sudah terdapat di semua kursi di current Avanza ini sehingga kalian Bisa dengan mudah untuk mengatur sendiri kenyamanan kursi dari mobil toyota ini.

Untuk ketangguhan dapur pacu mesinnya mobil grand current avanza membagikan 2 pilihan kepada kita, merupakan dengan mesin 1.300 cc di tipe Grand current Avanza 1.3L serta dengan mesin 1.500 cc untuk tipe Grand current Avanza 1.5L. Namun sebenarnya basis mesin Grand current Toyota Avanza sama aja di setiap tipe yang berbeda awalaupun kapasitas mesin juga berbeda. Toyota mengusung tipe mesin DOHC empat silinder 16 katup dengan teknologi Dual VVT-i. Performa mobil current avanza ini tetap akan bertenaga sebab adanya teknologi Dual VVT-i serta ditambah lagi pasokan bahan bakar disokong sistem EFI yang mempunyai kelebihan irit konsumsi BBM.

Selain itu kaca spion juga menjalani perubahan dalam design dan terkesan lebih sporty dan di spion juga terdapat lampu turning signal (lampu sign) yang lebih lancip. Hal ini bertujuan untuk mempermudah kendaraan lain yang dari arah samping atau dari arah Antagonis lebih jelas untuk melihat lampu turning signal. Grand current Toyota Avanza pun juga telah mengadaptasi teknologi Cabin Quitness yang akan melonjakkan kesenyapan kabin dan memastikan kalian tak akan terganggu oleh suara bising di luar. Sedangkan untuk fitur keamanan, Toyota Avanza generasi baru ini telah dilengkapi dengan fitur 3-points seat belt untuk penumpang di kursi baris kedua.

Daftar Harga Terbaru Grand current Anvanza Di Tahun 2017


Di bagian kemudi Toyota Avanza ini, kita akan mendapat sajian berupa dashboard modern dengan dua aksen warna yang berbeda, gelap di bagian atas dan bersinar di bagian bawah. bagian tengah dashboard di Grand current Toyota Avanza diisi oleh panel layar Multi Information Display (MID) yang memakai panel layar LCD. Di bawah layar MID ada tombol audio dan juga AC. Desain stir atau kemudi dari kendaraan dilengkapi dengan tombol multifungsi. Perubahan signifikan yang paling penting adanya fitur ABS (antilock braking system) di Grand current Avanza. Pihak toyota membagikan fitur ABS dengan tujuan menghindari slip di saat pengereman sehingga membagikan keamanan berkendara untuk kalian terutama di saat di keramaian.


Untuk lebih jelasnya mengenai mobil keluaran terbaru dari toyota ini, mari kita lihat dengan cara lengkap mengenai spesifikasi mobil grand current avanza tersebut.

Spesifikasi mobil grand current avanza


1. Dimensi
  • P x L x T : 4.190 x 1.660 x 1.695 mm
  • Jarak Poros : Roda 2.655 mm
  • Jarak Pijak Depan : 1.425 mm
  • Jarak Pijak Belakang : 1.435 mm
  • Jarak Terendah 0 : mm
 
2. Mesin

  • Tipe Mesin IL : 4 Cylinder, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i
  • Isi Silinder : 1,329 cc
  • Diameter x Langkah : –
  • Daya Maksimum : 95.5 PS / 6.000 rpm
  • Torsi Maksimum : 12,3 / 4.0 rpm
  • Sistem Pemasukan : Bahan Bakar EFI
  • Bahan Bakar : Bensin
  • Kapasitas Tangki : 45 L
  • Steering : –
3. Sasis

  • Transmisi 4-Speed A/T (M/T available for type G/E)
  • Suspensi Depan Macpheron Strut with Coil Spring
  • Suspensi Belakang 4-Link Lateral Rod with Coil Spring
  • Rem Depan Disc
  • Rem Belakang Drum
  • Steering Gear Rock & Pinion, Electronic Power Steering & Tilt Steering
  • Ukuran Ban 185/70 R14

baca juga :
  1. Cara Melepas Ban Dan Mengganti Dengan Ban Serep
  2. Harga Ban Mobil Terbaru Merek Bridgestone

Setelah melihat kelebihan dan kekurangan grand current avanza, tentu harga akan menjadi pertimbangan kalian untuk membeli mobil toyota avanza ini. Setelah kami menjalankan beberapa surve, di kesempatan kali ini kami akan mencoba membagikan daftar harga mobil grand current avanza terbaru di tahun 2017 ini. Langsung aja kita lihat harga mobil avanza terbaru dengan cara lengkap di bawah ini.

Daftar harga resmi OTR Toyota Grand current Avanza tahun 2017 :


  1. Harga Mobil Toyota Grand current Avanza 1.3 E (M/T) : Rp 180.0.000,-
  2. Harga Mobil Toyota Grand current Avanza Grand current Avanza 1.3 E (M/T) : Rp 191.800.000,-
  3. Harga Mobil Toyota Grand current Avanza Grand current Avanza 1.3 G (M/T) : Rp 198.700.000,-
  4. Harga Mobil Toyota Grand current Avanza Grand current Avanza 1.3 G (A/T) : Rp 209.400.000,-
  5. Harga Mobil Toyota Grand current Avanza Grand current Avanza 1.5 G (M/T) : Rp 211.000.000,-

Demikian informasi yang Bisa kami sampaikan mengenai harga mobil baru toyota avanza di kesempatan kali ini. bila kita melihat harga dari kompetitor mobil Avanza seperti Suzuki Ertiga, Nissan Grand Livina atau Honda Mobilio, banderol harga Toyota Avanza tersebut mungkin Bisa bersaing dan tetap menjadikan mobil avanza menjadi pilihan kategori mobil MPV yang banyak di minati masayarat khususnya di Tanah air ini. Semoga artikel kami kali ini Bisa membagikan manfaat untuk kita semua, demikian dan terima kasih ..

Post a Comment

0 Comments