Header Ads Widget

Motor Amfibi, Bisa Di Darat Dan Di Air


Barudak Motor - Pabrikan otomotif asal Amerika "Gibbs Sport " memproduksi motor amfibi yang Bisa dikendarai bagus di jalan ataupun di air, motor ini di kasih nama Biski. untuk Bro n Sis yang tinggal didaerah yang rawan banjir saat hujan  Bisa memakai kendaraan ini, sebab motor ini sangat tepat digunakan di permukaan air.

Biski ini di desain dengan bodi dan mesinnya yang di buat sedemikian rupa, dengan cara Menyeluruh dari bodi Biski ini di desain dengan menggabungkan antar motor konvesional dan jetski. Yang lebih provokatif Biski tersebut Bisa langsung di pakai dari darat Futuristis air ataupun sebaliknya tanpa wajib menjalankan perubahan, hingga tingkat Eksklusif dengan menekan atau memindahkan mode daya dari mesin yang ada di pecahan setang.


Biski dibekali dengan mesin berdaya 55 Hp, dan Bisa melaju dengan kecepatan 128 Km/jam di air, 60 Km/jam saat di darat/jalan.
Tapi sayang motor tersebut belum resmi di jual, sebab masih dalam rupa konsep. Dan akan dilakukan penyesuaian terlebih dahulu di beberapa pecahan, sebelum di produksi masal. Untuk lebih jelas Bro n Sis Bisa lihat vidio nya.



Post a Comment

0 Comments