Header Ads Widget

Cara Mengecek Mobil Bekas Tabrakan

Ciri mobil bekas kecelakaan – Bagaimana ciri - ciri mobil bekas kecelakaan yang banyak dijual di pasar mobil bekas sekarang ini ? Sekarang ini sedang banyak sekali mobil rekondisi bekas tabrakan di jual kembali dengan tampilan yang sangat Yang patut diperhatikan dan tak akan nampak bila mobil bekas tersebut pernah menjalani tabrakan. Jadi kita wajib berhati - hati saat akan membeli suatu mobil jangan terlalu Cepet tergiur akan kondisi bodi mobil yang mengkilap dengan tawaran harga yang murah bila kita belum mengerti cara mengetahui ciri - ciri mobil bekas kecelakaan. Sebab mobil yang pernah menjalani tabrakan atau benturan yang keras tentu tak akan akan nyaman bila dikendarai.

wajib kalian ketahui bahwa mobil bekas atau second yang pernah menjalani tabrakan, di fisiknya akan terdapat banyak kerusakan di komponen - komponennya mulai dari komponen luar seperti kondisi bodi mobil ataupun komponen dalam mobil seperti suspensi, kaki-kaki mobil, kondisi mesin dan lain-lain. Namun dengan sedikit perbaikan mobil bekas kescelakaan akan nampak sempurna seperti sedia kala yang belum pernah menjalani benturan sedikitpun, dan Bisa dijual kembali dengan harga yang murah tapi nampak seperti mobil bekas berkualitas. Maka dari itu kita dituntut untuk mengetahui cara cek mobil bekas tabrakan supaya kita tak akan menyesal di setelah itu harinya. bila kita membeli di orang yang jujur berbeda mereka akan menerangkan mobil bekas tersebut dijual murah sebab mobil tersebut mobil bekas rekondisi tabrakan. Namun kita wajib mengantisiapasi bila kita membeli di orang atau pun showroom yang menjual mobil - mobil bekas tabrakan tapi menyembunyikan rahasia tersebut.

Oleh sebab itu di kesempatan kali ini Majalah Barudak Motor akan bagikan cara mengenali ciri - ciri mobil bekas rekondisi tabrakan. Kekhawatiran kami bila kalian membeli mobil bekas dan kalian membelinya melalui jasa leasing yang kalian dapatkan merupakan mobil bekas rekondisi tabrakan. Sehingga kalian wajib membayar mobil bekas dengan harga yang tinggi namun kondisi mobil tersebut merupakan mobil yang pernah menjalani kecelakaan. Berikut cara mengetahui ciri - ciri mobil bekas kecelakaan yang wajib kalian ketahui sebelum kalian membeli mobil bekas tersebut.

Hasil gambar untuk MOBIL BEKAS TABRAKAN

Cara Mengecek Mobil Bekas Tabrakan

Berikut ini merupakan 4 cara mengetahui mobil bekas tabrakan, diantaranya :


1. Pastikan keharmonisan warna cat di bodi mobil

Cara mengetahui ciri - ciri mobil yang pernah menjalani kecelakaan yang pertama merupakan saat suatu mobil setengah pakai menjalani tabrakan yang hingga tingkat Eksklusif keras tentu akan terdapat fragmen mobil menjalani kerusakan. Biasanya untuk menghilangkan bekas tabrakan tersebut, pemilik mobil tersebut tentu akan mengecat ulang dan memperbaiki bodi mobil yang tak akan menyenangkan.
  • Untuk itu supaya kalian mengetahui mobil bekas rekondisi tabrakan, kalian wajib mengamati setiap sudut di fragmen bodi mobil tersebut. bila kalian menemukan tak akan keselarasan antara warna cat ataupun kesesuaian bodi mobil, kalian patut mempertanyakan bahwa mobil tersebut pernah menjalani benturan atau tak akan.

2. Amati kesimetrisan lekukan di bodi mobil

Cara mengetahui ciri - ciri mobil bekas kecelakaan yang ketiga merupakan hal yang biasa dilakukan untuk memperbaiki rupa bodi mobil yang tak akan menyenangkan karena ada benturan yang sangat keras merupakan membawanya ke bengkel kenteng magic. Kelemahan metode kenteng magic untuk menghilangkan bekas penyok tersebut merupakan kesimetrisan antara garis - garis lekukan bodi yang dihasilkan dari kenteng magic tersebut tak akan akan Bisa kembali 100% simetris seperti semula. Itu ada sebab untuk memodifikasi bodi mobil yang penyok metode yang dilakukan oleh bengkel ketok magic merupakan dipalu. 
  • Untuk mengatasi keluhan tersebut merupakan kalian wajib menemukan beberapa garis lekukan yang arahnya melenceng dari seharusnya serta nampak tak akan sama. Apabila kalian menemukan ada yang Absurd di garis-garis mobil setengah pakai maka Bisa dipastikan bila mobil yang akan kalian beli tersebut sudah perngah menjalani benturan di bodinya.

3. Perhatikan kaca depan dan kaca belakang

Cara mengetahui ciri - ciri mobil bekas kecelakaan yang kedua ini merupakan dengan mengamati di fragmen kaca depan dan belakang sebab fragmen yang berbeda menjalani kerusakan saat ada tabrakan yang keras ialah kaca mobil.
  • Untuk mengeceknya sangat mudah dengan cara menyemprotkan air di fragmen tersebut sebab bila pemasangan kaca yang Anemia Yang patut diperhatikan akan menyebabkan air yang kita semprotkan tersebut akan merembes melalui celah di kaca. Sebab di mobil yang menjalani kecelakan bila pemasangan kaca mobil cacat akan ada celah untuk terjadinya kebocoran.

4. Lakukan test drive

Cara mengetahui ciri - ciri mobil bekas kecelakaan yang paling penting merupakan dengan merasakan mobil tersebut saat dikendarai. Namun kalian wajib menemui ijin terlebih dahulu dari pemiliki mobil bekas tersebut sebab biasanya mobil bekas tabrakan tak akan diijinkan oleh pemiliknya untuk kalian menjalankan test drive.
  • Untuk mengetahui mobil bekas tabrakan atau tak akan, kalian hingga tingkat Eksklusif mengemudikannya dengan cara pelahan dan rasakan hingga kecepatan mencapai 60 km/jam. Dalam kondisi mobil bekas tabrakan biasanya saat sudah mencapai kecepatan tersebut, kemudi mobil biasanya tak akan akan stabil. bila mobil sudah pernah menjalani tabrakan yang dahsyat maka mobil akan terasa condong entah itu ke sisi kanan ataupun sisi kiri. Ketidak nyamanan ini Bisa ada karena sudah tak akan samanya antara radius putar ke kanan dan ke kiri mobil serta jarak pijak rodanya.

Baca juga :
  1. Cara Cek Mesin Mobil Bekas Melalui Kondisi Knalpot
  2. Disparitas Asuransi All Risk Dengan TLO

Demikian Tutorial mengetahui mobil bekas rekondisi tabrakan yang Bisa kami sampaikan di pertemuan kita kali ini. Semoga dengan membaca postingan pada Majalah Barudak Motor ini Bisa menjadikan kalian mengetahui ciri - ciri mobil bekas tabrakan yang banyak dijual sekarang ini. Pastikan segala hal sebelum kalian membeli suatu mobil, demikian dan terima kasih ..

Post a Comment

0 Comments