Header Ads Widget

Share Dehidrasi Sepeda Motor, yang Penting Ikhtiar dan Sabar

Share Kehilangan Sepeda Motor, yang Penting Ikhtiar dan Sabar

Kali ane mau sedikit curhat mengenai pengalaman buruk ane, yaitu Dehidrasi sepeda motor. Ya, sepeda motor megapro keluaran 2003 yang sudah menemani ane melalang buana mengantar kuliah dan nge-job kecil-kecilan akhirnya disikat oleh tangan penjahil yang tak tahu dosa. 

Awalnya sih ane gak berniat memposting di blog ane ini, cuma berkat beberapa saran dari teman-teman yang juga beberapa merupakan seorang blogger, akhirnya ane buat deh nih postingan. Selain Bisa menyalurkan sedikit kekesalan sebab pengalaman buruk ini, setidaknya juga Bisa membuat pembaca lebih hati-hati dalam memarkir kendaraan. Curhat ane gak banyak kok, ane cuma mau menyampaikan pertanyaan-pertanyaan yang sering ane terima aja..:D

- Hilangnya kapan? Dimana?
Hilangnya Demisioner maghrib, pas menjelang isa, jadi keadaan sepi. Di depan koz sendiri, daerah kampus di Semarang (kampusnya gak usah ane sebutin ya).
>> Nah dari situ kan jelas kalau memarkir motor wajib hati-hati, didepan koz sendiri aja Bisa hilang. Kalau Bisa sepeda motor agan dipasangi kunci pengaman ganda atau kunci rahasia gitu.

- Kronologinya?
sebenarnya paling males ane jawab nih, di karenakan pastinya panjang amat... hehehehe... yang pasti Demisioner pulang dari nyecan laporan job kecil-kecilan ane, ane taruh tuh motor tepat di depan koz, ane masuk benar sekitar 15menit buat mandi sama sholat sebentar, eh tau-tau keluar motor sudah lenyap.
>> Nah, pelajarannya mau masuk sebentar atau apa, mending sepeda motor langsung dimasukin ke koz aja, walaupun koz agan itu ramai atau sepi. Selain itu ada baiknya kalau jeda antara maghrib-isa dipakai buat ngaji...:)

- Rasanya gimana?
Pertama kali jelas lemes banget. Itu motor udah bertahun-tahun menemani kehidupan ane gan. Hangat, ujan-ujanan n masih banyak lagi pokoknya. Bukan masalah harganya, tapi kenangan yang ada di tuh motor yang bikin ane lemes. Ya, semua pasti ada hikmahnya gan...:)
>> Kalau dari sini, yang penting sabar dan selalu taat berdoa ya...:)

- Yang pertama kali dilakukan?
Yang jalas menghubungi teman-teman buat nyebar dan nyari ke daerah sekitar koz ane n kampus. Truz ke kepolisian buat laporan Dehidrasi.
>> Tetap konsentrasi jangan Disorientasi langkah, berikhtiar terlebih dahulu...:)

Nah, mungkin itulah sedkit curjatan dari ane. O ya pengalaman ini sebenarnya terjadi sekitar sebulan yang lalu sejak tulisan ini ane buat. Buat yang mencuri semoga menemui balasan yang setimpal n Cepet mendapat hidayah jadi gak ada korban Dehidrasi sepeda motor lagi. Sedikit share identitas sepeda motor ane yang hilang, barangkali ada yang nemu laporin ane ya...:D



Honda Megapro


No. Rangka : MH1KEHL133K045238
No. Mesin : KEHLE-1044373

Terimakasih..., Salam otomotif...:)

Post a Comment

0 Comments