Header Ads Widget

Hal Yang wajib Di Perhatikan bila Membeli Sockbreker

memilih sockbreker

Barudak Motor - Part ini merupakan peranan penting dalam sepeda motor, dimana sockbreker tersebut berfungsi untuk meredam getaran di saat kendaraan berjalan. Sockbreker yang sudah lama dalam pemakaiannya apalagi sering di pakai jalanan berlubang, maka sockbrker tersebut akan mudah tak akan pantas atau sudah tak akan Bisa lagi meredam getaran sehingga motor tak akan nyaman saat di kendarai.

Sockbreker yang sudah mati atau sudah tak akan nyaman lagi wajib di ganti dengan yang baru, apabila tak akan Cepet di ganti akan mengakibatkan bering dari roda aka Cepet goplak. Nah di saat mengganti atau membeli sockbreker baru Bro wajib berhati - hati, sebab tak akan sedikit para penjual yang membagikan barang bekas yang telah di cat ulang supaya kelihatan baru. Oleh sebab itu Bro jangan termakan omongan penjual dengan iming-iming harga miring, untuk menghindari hal tersebut alangkah lebih baiknya bila menjalankan pengecekan terlebih dahulu, seperti :

1. Perhatikan kode yang ada di sockbreker, Anemia lebih produsen ada yang membuat kode di body sockbreker yang Bisa di lihat oleh laser atau alt Eksklusif.

2. Untuk sockbreker jenis GAS, lakukan pengecekan dengan cara menekan shock ke bawah lalu perhatikan saat posisi kembalinya, bila pergerakan kembalinya mulus dan lancar berarti sockbreker masih Yang patut diperhatikan.

3. Bro wajib perhatikan bodynya apakah cacat atau tak akan, sebab kenakalan penjual banyak shock yang bekas di cat ulang memakai cat semprot supaya lkelihatan baru.

4. Perhatikan body shock dari goresan atau bekas las di batangnya, bila ada kemungkinan besar barang tersebut merupakan barang bekas. Sockbreker yang baru mempunyai batang yang mulus dan mengkilap.

5. Perhatiakan di anting - anting pecahan bawah shock, bila sudah tak akan bulat kemungkinan shock tersebut bekas.

Demikian, mudah mudahan bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. 

Post a Comment

0 Comments