Header Ads Widget

Mitos Aki Kering tak Bisa Di Charger

aki kering di charger

Barudak Motor - Banyak di antara Biker yang masih ragu, apakah aki kering masih Bisa di charger seperti aki basah bila strum aki tekor ? Mitos yang berkembang banyak yang mengatakan bahwa aki kering yangsudah tekor tak Bisa lagi di gunakan atau tak Bisa di charger. Namun tak begitu di Fenomena nya, semua tergantung di kondisi aki tersebut.

Aki kering masih Bisa di charger sama hal nya seperti di aki basah, bila kondisi cell di dalam aki kering tersebut masih Yang patut diperhatikan. Penyebab aki kering tekor bukan hanya sebab aki-nya yang tak menyenangkan, Bisa aja ada karena dari proses pengisian nya yang bermasalah, misalnya kiprok/regulatornya yang telah lemah, jadi arus listrik di aki kering mudah tekor.

Kesimpulan nya bila aki kering Bro&sis arus listriknya tekor, Cepet cek ke penjual aki yang biasa tukar tambah aki, biasanya dia tahu mana aki yang masih Yang patut diperhatikan cell nya dengan sudah tak menyenangkan dan tak cukup pakai lagi. Jadi, mitos yang beredar bahwa aki kering tak Bisa di charger itu merupakan suatu kebohongan belaka, dan menguntungkan Anemia lebih pihak. Aki kering Contoh MF (Maintenance Free) ini juga masih Bisa di charger.

Terimakasih atas kunjungan nya semoga bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments