Header Ads Widget

Supra X 125 Injeksi Dan Blade 125 FI Terbaru, Resmi Diluncurkan AHM

tifamotor.com

Barudak Motor - Honda Supra x 125 Injeksi dan unique Honda Blade 125 FI, kemarin (18/11) resmi di luncurkan. Melalui perubahan desain di kedua motor Honda yang mengusung mesin 125 cc PGM-FI ini semata mata dilakukan untuk menjawab keinginan masyarakat pecinta motor club Honda.

Seperti diketahui Honda Supra X 125 Injeksi ini dikenal masyarakat Ekonomis BBm, berpeforma tinggi, handal dan memuaskan lingkungan. Kini hadir dengan tampilan baru dan di desain tajam, ramping dipadukan dengan dua konsep warna juga stripe baru yang makin sporty luxury dengan warna Eksklusif dan tampilan garis desain minimalis premium.

Seperti yang dikatakan Margono Tanuwijaya yang berperan sebagai Direktur pemasaran "Kami optimistis penyegaran sepeda motor Honda akan semakin di cintai oleh penggemarnya. Kedua Contoh tersebut di kembangkan sesuai trend kebutuhan saat ini dengan tetap mempertahankan berbagai keunggulan teknologi ataupun fitur terbaik yang telah kami sematkan.

Honda Supra x 125 Injeksi ini sangat diminati, sebab mampu menyuguhkan kemudahan serta kenyamanan berkendara yang optimal melalui posisi berkendara yang ergonomis dan lincah saat di kendarai. Dengan mengusung mesin 125 cc 4-tak SOHC berteknologi PGM-FI yang mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar yang mencapai 61,8 Km/1 (mode pengetesan EURO 2) dan 57,2 Km/1 (mode pengetesan EURO 3) dengan metode ECE R40 berdasarkan pengetesan internal.  Sejak diluncurkan di tahun 1997, Contoh ini telah menjadi rajanya Motor bebek yang dipilih lebih dari 14,3 juta konsumen di tanah air.

Post a Comment

0 Comments