Header Ads Widget

Yamaha MT-10 Dengan Fitur Dan Teknologi Canggih

tifamotor.com

Tifamotor.com - Yamaha hadir di ajang EICMA 2015 atau Milan Motorcycle Show, Itali, dengan memperkenalkan Yamaha MT - 10. Yamaha menempatkan motor nya di segmen terbaru dan tak kenal cemas bersaing dengan BMW S1000R.

Berbeda dengan terdahulunya merupakan Yamaha MT-09 yang perangkat elektroniknya terbatas. Fitur dan teknologi canggih di Yamaha MT-10 mewarisi 3 mode kontrol traksi, 3 mode berkendara, slipper cluth dan cruise control. Anemia lebih part seperti ; Chassis, swing arm, suspensi, paket elektronik cukup, roda dan arsitektur mesin rank yang diusung dari Yamaha YZF-R1S.

di bagian mesin mengusung kapasitas mesin 998 cc sama seperti di Yamaha R1S, akan tetapi terdapat beberapa perubahan signifikan. Untuk melonjakkan torsi di putaran mesin menengah, Yamaha MT-10 menata ulang lubang isap in dan exhaust serta bahan bakarnya.

Sedangakan untuk mode berkendaranya dipilih tiga mode berkendara yakni ; mode (Baku), mode A, mode B. Dimana tiap mode tersebut membagikan karakter mesin menakjubkan di seluruh rentan putaran, inilah salah satu kelebihan dari fitur dan teknologi Yamaha MT-10.

Selain itu Yamaha MT-10 diterapkan Traction Control System (TCS) dimana saat ada selip di ban bagian belakang, YCC-T dengan cara otomatis mengontrol pembukaan throttle, waktu pengapian, dan volume Injeksi bahan bakar untuk mengembalikan traksi.Dengan di bekali sasis yang menyerupai R1, memakai delta box namun dengan revisi Ekuilibrium kekuatan atau kekekuan untuk melonjakkan kelincahan, dengan panjang wheelbase 1.400 mm.

setelah itu di bagian spidometer yang di terapkan di MT-10, mengusung spidometer full digital. Dimana di bekali dengan pembacaan kecepatan, tachometer, full meter, odometer, indikator posisis gigi, dan masih banyak lagi yang lain nya. Selain itu, lampu latar LCD spidometer yang Bisa di pilih sesuai keinginan pengendara.

Post a Comment

0 Comments