Header Ads Widget

Cara Mencari Mobil Yang Hilang Dicuri memakai HP Android - Seputar Otomotif

Mobil yang hilang - Bagaimana cara melacak mobil yang hilang sebab dicuri orang ? Tentu saat kita menjalani kasus pencurian mobil pemikiran pertama yang wajib kita lakukan merupakan melaporkan mobil kita yang hilang tersebut, lalu berapakah biaya mengurus mobil yang hilang di kantor polisi ? keluhan biaya tentu wajib kita abaikan terlebih dahulu, yang terpenting bagaimana cara mobil yang hilang tersebut Bisa ditemukan. Akan akan tetapi kita juga tak boleh tinggal diam aja sebab kita juga Bisa melacak mobil yang hilang tersebut memakai alat pelacak mobil dengan catatan mobil kita yang dicuri tersebut sudah kalian pasang gps tracker.

Alat pelacak mobil atau gps tracker Bisa mengetahui dimana lokasi mobil yang hilang tersebut melalui Frekuwensi yang di pancarkan dari suatu satelit. Namun mahalnya piranti yang Bisa mengirimkan Frekuwensi melalui satelit menjadikan terciptanya perpaduan teknologi GPS dengan teknologi Dunia System for Mobile Communication (GSM), yang sinyalnya terpancar melalui menara pemancar seluler. Oleh sebab itu dengan terpasangnya gps itu membuat kita mempunyai suatu cara mencari mobil yang hilang. Jadi meskipun mobil yang hilang tersebut masih kredit ataupun suatu mobil rental, kita masih mempunyai rasa tepat sebab adanya gps tracker yang Bisa mengetahui posisi mobil yang hilang melalui internet.

GPS adalah suatu alat pengaman mobil yang dipasang di dalam kendaraan dan mempunyai fungsi sebagai pemberi Frekuwensi, sehingga bila kasus pencurian mobil ada keberadaan mobil Bisa dengan mudah dilacak. Terdapatnya suatu slot kartu SIM membagikan fitur kepada kita untuk mengirim SMS yang bertujuan sebagai teknik modern cara melacak mobil yang hilang berupa alarm yang Bisa menghentikan putaran mesin mobil yang hilang tersebut. Jadi dengan didukungnya suatu teknologi di GPS Car Tracker, kita Bisa melacak mobil yang hilang memakai hp android sehingga keberadaan mobil tersebut Bisa kita ketahui melalui layar smartphone. 

Cara Mencari Mobil Yang Hilang Dicuri memakai HP Android

cara melacak keberadaan mobil dengan hp android


Dan di kesempatan kali kali ini kami akan mencoba bagikan Tutorial menemukan mobil hilang dengan Donasi Aplikasi android yang bernama we-track dan Bisa di unduh melalui playstore. Namun dengan catatan mobil yang hilang sudah terpasang gps tracker dan si pencuri tak melepas gps di mobil tersebut.

Cara Melacak Mobil Yang Hilang memakai Aplikasi Android :


  1. Pertama - tama kita wajib memasang gpa tracker di mobil yang hilang tersebut. Baca juga : Cara Memasang GPS Tracker Di Mobil
  2. bila gps sudah terpasang dan aktif, langkah selanjutnya merupakan menghubungkan hp android kalian dengan gps tracker tersebut melalui link berikut www.gpsyeah.com.
  3. Setelah itu daftarkan melalui SMS ke nomer Gps Tracker, dengan cara sebagai berikut : ketik APN (koma) telkomsel# (kartu yang digunakan simpati/As) kirim ke nomer Gps Tracker yang terpasang di mobil yang hilang tersebut.
  4. setelah itu di SMS ke dua, dengan cara : ketik GPRSON# selanjutnya ketik SERVER,1,www.gpsluckly.com,88,0# setelah itu ketik PARAM# untuk mengetahui No IMEI dari alat pelacak mobil tersebut. Fungsi dari mengetahui No IMEI alat Gps tracker tersebut merupakan untuk masuk ke Aplikasi pelacakan We-Track.
  5. Setelah menemui nomer IMEI gps yang ada di mobil yang hilang tersebut setelah itu buka Aplikasi We-track >> pilih gambar Handphone >> masukan 15 digit nomer IMEI di kolom  Car ID no.  / or IMEI no. >> selanjutnya masukan angka 123456 di kolom Password >> klik Login in.
  6. Setelah login maka kalian akan Bisa melihat beberapa mobil yang sudah terpasang gps tracker >> lalu cari mobil kalian yang hilang dengan melihat Sasaran / plat nomernya >> Setelah itu kalian akan melihat lokasi keberadaan mobil kalian yang hilang lengkap dengan status mesin dalam kondisi hidup / mati.

Fitur yang ada di Aplikasi we-track :

  • Akan terdapat status kecepatan bila kondisi mobil sedang berjalan lengkap dengan alamat yang ada dimana mobil yang hilang tersebut berada. Cara melihat alamatnya hingga tingkat Eksklusif dengan klik di ikon alamat tersebut.
  • Didalam Aplikasi we-track juga terdapat menu untuk mengunci atau mematikan mesin jarak jauh. di pilihan menu history Bisa memutar riwayat perjalanan mobil yang dicuri tersebut. Untuk memantaunya dengan cara live klik menu monitoring.
  • Sedangkan fungsi keamanan diberikan lewat pemasangan tombol darurat (panic button). Tombol yang terhubung ke operator ini tak akan berbunyi bila ditekan. Kegunaannya misalnya bila pengemudi dirampok sebab tombol itu Bisa membuat operator Cepet menghubungi polisi tanpa diketahui pelaku kejahatan.
  • Supaya cara melacak mobil yang hilang ini sukses, yang wajib kalian lakukan merupakan menyisipkan kartu SIM yang aktif. Perangkat ini telah dilengkapi konektivitas Quad Band sehingga Bisa dipakai di mana aja di seluruh dunia. GPS Car Tracker tak mengeluarkan bersuara sama sekali, sehingga pencuri mobil tersebut tak akan menyadari bila kalian telah memantau aktivitas dan lokasi di mobil yang sedang dicuri tersebut.

Artikel pemikiran dengan cara apa pun : Cara Seting GPS di Mobil supaya Lebih Akurat

Demikian Tutorial mencari posisi mobil yang hilang memakai hp android yang Bisa kami sampaikan kali ini. Semoga artikel kami kali ini Bisa bermanfaat dan Bisa menemukan mobil kalian yang hilang tersebut, demikian dan terima kasih ..

Post a Comment

0 Comments