Header Ads Widget

Kumpulan Mobil Sedan Bekas Murah Harga Dibawah 30 Jutaan

Harga sedan bekas - Dapatkah kita membeli suatu mobil yang mempunyai harga mobil bekas dibawah 30 juta ? bila kalian hanya mempunyai uang sekitar 30 juta aja, bila kalian berniat untuk membeli suatu mobil maka kalian wajib mencari suatu mobil sedan bekas murah. Saat ini mobil sedan harga 30 jutaan sedang banyak dicari oleh para pecinta otomotif, terlebih lagi para muda - mudi. Selain mempunyai bodi yang Yang patut diperhatikan untuk kalangan anak muda, mobil sedan bekas juga dijual dengan harga murah yang Bisa dijangkau oleh anak - anak muda. Dan biasanya mobil yang sedang banyak dicari sering kali seperti mobil sedan honda civic bagus itu wonder ataupun lx sebab selain termasuk dalam kategori mobil sedan harga dibawah 30 juta sedan ini merupakan mobil 30 jutaan bandel.

Ada banyak cara untuk membeli mobil sedan murah namun berkualitas, salah satunya dengan coba pergi ke pasar mobkas murah atau showroom mobil second. Disana kalian akan mendapat banyak pilihan mobil sedan dengan harga murah yang Bisa kalian beli dengan uang 30 juta aja. Namun jangan tergiur oleh mobil bekas termurah sebab bila kalian tak akan memahami betul akan mesin mobil di mobil bekas 30 jutaan, dikhawatirkan kalian akan menyesal di setelah itu harinya. Oleh sebab itu bila kalian akan membeli mobil sedan dengan harga dibawah 30 juta, sebaiknya kalian mengajak teman atau orang bengkel yang mengetahui seluk beluk mobil bekas harga murah.

Terdapat banyak sekali jenis merk Mobil bekas yang Bisa kalian beli di pasaran bagus online ataupun pasar mobkas, namun biasanya kalian tak akan mengetahui refernsi harga mobil bekas. Untuk itu kami akan mencoba membagikan informasi mengenai harga mobil sedan bekas dibawah 20 juta yang paling banyak di cari khususnya masyarakat tanah air. Mari langsung aja kita lihat penjelasannya mengenai merk dan harga dari berbagai jenis mobil sedan dengan harga yang murah di bawah ini.

Kumpulan Mobil Sedan Bekas Murah Harga Dibawah 30 Jutaan


Berikut ini merupakan 7 mobil sedan bekas terbaik dengan harga dibawah 30 jutaan :

1. Honda Civic Wonder

Harga Mobil Sedan Dibawah 30 Juta


Mobil sedan bekas pertama yang akan kita bahas merupakan mobil Honda Civic yang merupakan salah satu keluaran  mobil andalan dari honda yang diproduksi sekitar tahun 1981 yang lalu. Mobil tersebut masih mempunyai banyak peminat hingga saat ini walaupun telah lama mobil sedan ini berada dipasaran. Selain merk mobil yang hingga tingkat Eksklusif dibedakan, daya tahan dari mobil sedan yang satu ini lumayan Yang patut diperhatikan. Maka tak akan heran bila banyak sekali orang yang mencari mobil sedan bekas yang satu ini. Civic wonder termasuk ke dalam daftar mobil bekas yang mempunyai harga dibawah 30 jutaan sebab untuk membeli mobil ini kalian hingga tingkat Eksklusif mengeluarkan dana sebanyak 22 juta aja.

2. Mazda 323 Trendy

Harga Mobil Sedan Dibawah 30 Juta


Setelah mobil honda civic wonder, mobil sedan dengan harga 30 jutaan selanjutnya merupakan mobil Mazda 323 Trendy. Mobil mazda 323 trendy ini mempunyai harga terjangkau yang merupakan mobil keluaran tahun 1988-1989. Mobil ini sangat generous untuk kalian yang mempunyai keluhan sebab dana Anemia dari 30 juta. Terlebih Contoh bodi dari mobil ini pun juga tak akan nampak sangat Antik sehingga masih sangat generous untuk dipakai saat ini. Harga mobil yang satu ini termasuk ke dalam harga mobil bekas dibawah 30 jutaan sebab memang mobil ini Bisa kalian dapatkan dengan harga sekitar Rp. 21 jutaan aja.

3. Toyota Corolla Twin Cam 1.3

Harga mobil sedan dibawah 30 juta


Mobil sedan second murah selanjutnya datang dari keluarga Toyota merupakan mobil Toyota Corona Twin Cam keluaran tahun 1988-1991. Namun mobil ini mempunyai kekurangan di bagian bahan bakar yang terlalu boros sebab mobil yang satu ini didukung oleh kapasitas mesin yang hingga tingkat Eksklusif tinggi yakni antara 1.0 CC hingga 2.000 CC. Maka dari itu meskipun mazda 323 tergolong murah, sedikit orang yang minat di mobil ini sebab sekarang banyak orang lebih memilih mobil 40 jutaan irit. Harga mobil second dibawah 30 jutaan ini lebih tepatnya merupakan sekitar Rp. 24 jutaan aja.

4. Honda Accord Prestige

Harga mobil sedan dibawah 30 juta


bila kalian penggemar mobil sedan mewah keluaran tahun 0-an, mobil bekas honda accord prestige Bisa menjadi salah satu pilihannya. Didukung dengan penampilan mobil yang nampak elegan dan mewah serta suspensi di mobil bekas murah ini juga tak akan kalah empuk dengan mobil sedan bekas harga 50 jutaan. Namun meskipun di bagian eksterior mobil ini Bisa di bilang sedap di pandang, kalian juga wajib siap untuk sering mampir ke SPBU. Sebab mobil ini mempunyai kekurangan di borosnya penggunaan bahan bakar saat digunakan untuk berkendara. bila kalian ingin membeli mobil bekas murah terbaik ini, kalian hingga tingkat Eksklusif menyiapkan dana sekitar 30 - 40 juta aja.

5. Toyota Starlet XL

harga mobil sedan dibawah 30 juta


Mobil dengan bodi kaleng ini termasuk mobil bekas mesin bandel dan mempunyai perawatan yang mudah. Selain itu meskipun toyota starlet ini merupakan mobil bekas, bila berbicara keluhan bahan bakar mobil ini merupakan mobil bekas dibawah 30 jutaan irit bbm. Walaupun mobil ini sangat Ekonomis bbm, mobil toyota starlet didukung dengan kapasitas mesin sebesar 1000 hingga 1300cc. Mobil ini masih mempunyai harga pasaran di bursa otomotif yang lumayan tinggi, kalian wajib merogoh kocek sekitar 25 - 35 jutaan untuk mempunyai mobil tersebut.

6. Mitsubishi Eterna

Harga mobil sedan dibawah 30 juta


Selain honda accord prestige, mitsubishi eterna merupakan salah satu mobil sedan yang desaign eksteriornya tampak mewah. Sama seperti Lancer, mobil mitshubshi eterna mempunyai 2 tipe mesin, merupakan SOHC dan DOHC MPi. Selain mewah, mitsubishi eterna merupakan mobil sedan yang hingga tingkat Eksklusif boros sebab mempunyai kapasitas mesin sebesar 2000cc. Sedan mitsubishi eterna ini di keluarkan di tahun 88 hingga 92 dan setelah itu untuk regenerasi mitsubishi mengeluarkan penerusnya merupakan galant hiu di tahun 93. Untuk menemui mobil ini kalian wajib mempersiapkan dana sekitar 25 - 35 jutaan.

7. Honda Accord Maestro

Harga Mobil Sedan Dibawah 30 Juta


Sebagai penerus Accord Prestige, pihak honda mengeluarkan produk terbarunya merupakan honda accord maestro yang mempunyai bodi sudah cukup kapsul. Honda accord maestro mempunyai 2 varian tipe mesin, yang terdiri dari karburator dan juga Injeksi (PGM FI). hingga tingkat Eksklusif mahal bila kalian akan membeli Mobil sedan maestro dengan mesin Injeksi, sebab kalian wajib merogoh kocek sebanyak 40 - 50juta. Sedangkan untuk tipe mesin karbulator di pasar mobil bekas, mobil ini dibandrol sekitar harga 35 jutaan.

Baca juga :

Demikian artikel kami kali ini yang baru aja mengulas mengenai merk mobil sedan harga di bawah 30 jutaan. Semoga postingan kami kali ini Bisa membantu kalian menentukan pilihan saat akan membeli mobil sedan murah berkualitas. demikian dan terima kasih ..

Post a Comment

0 Comments